Polisi Bongkar Gudang Penyimpanan Jamu Ilegal


SumutMerdeka – Polsek Percut Sei Tuan bergerak cepat untuk melakukan penindakan adanya dugaan gudang jamu ilegal di Jalan Istirahat, Pasar 7, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Penyelidikan untuk memberikan efek jera kepada pemilik gudang jamu ilegal yang cukup marak di Kota Medan.

“Kita Lidik dan melakukan penangkapan kepada pelaku yang berani membuka usaha jamu ilegal,” ucap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan, Minggu (17/11/2019).

Dia mengakui, ingin memberikan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan yang cukup luas ini.

Dia menyebutkan, tidak memberikan toleransi yang membuat keresahan di masyarakat. “Percut Sei Tuan harus selalu kondusif,” ujarnya.

Informasi dari masyarakat juga diharapkan untuk menindak para pelakunya. “Banyak pabrik dan gudang di daerah Percut. Saya tidak akan membiarkan pabrik dan gudang ada yang liar,” bebernya.

Di lokasi juga aktivitas bongkar muat untuk menyimpan maupun mendistribusikan terus terjadi. Masyarakat mendesak gudang tersebut dihentikan.

Next Post

Bakamla RI Sambut Kedatangan Indian Coast Guard Shaurya 16

Mon Nov 18 , 2019
SumutMerdeka-Bakamla RI melalui Plh Direktur Kerja Sama Bakamla RI Kolonel Bakamla Salim menyambut hangat kedatangan Indian Coast Guard (ICG) Commanding Officer of Shaurya Deputy Inspector General Jyotindra Singh yang baru saja menyandarkan kapalnya, di Dermaga Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/11/2019). Kolonel Salim dalam […]

Category