HUT Brimob, Ini Harapan Pemko Medan


SumutMerdeka-Pemko Medan mengucapkan selamat Hut Brimob ke 74 tahun 2019, semoga di usianya yang ke 74 tahun ini personil Sat Brimob semakin jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas.

Ucapan selamat ini disampaikan oleh Kasat Pol PP Kota Medan, M Sofyan SSos saat menghadiri upacara dalam rangka peringatan Hut Brimob ke 74 di Mako Sat Brimob Poldasu, Jalan Wahid Hasim, Kamis (14/11/2019).

Dalam upacara yang di ikuti oleh satuan TNI dan Polri ini bertindak sebagai inspektur upacara Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini diawali dengan menyanyikan mars Brimob kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan dan pengucapan tribrata.

Kasat Pol PP Kota Medan, M Sofyan berharap kedepannya sinergitas antara Pemko Medan dan Sat Brimob Poldasu dapat semakin di tingkatkan sehingga Kota Medan yang aman dan nyaman dapat diwujudkan bersama.

Next Post

Sekdaprov Sumut Kunjungi Mapolrestabes Medan Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri

Thu Nov 14 , 2019
SumutMerdeka-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Sabrina meninjau lokasi, usai ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Rabu (13/11/2019) pagi sekira pukul 08.45 WIB. Usai peninjauan tersebut, Sabrina yang didampingi Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut Hendra Dermawan Siregar mengimbau masyarakat agar tetap tenang, lantaran situasi […]

Category