Satgas Yonif 514 dan Brimob Polri Pastikan Jayawijaya Aman Kondusif

SumutMerdeka-Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjamin situasi kondusif, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Kostrad bersama-sama personel Brimob Polri melaksanakan patroli simpatik di Distrik Galiem, Kab Jayawijaya, Papua, Selasa (12/11/2019).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro SIP MSi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan kemanan kepada warga agar dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman sehari-hari. “TNI dan Polri hadir di sini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan patroli simpatik yang dilakukan kami dapat langsung berkomunikasi dengan masyarakat. Hal ini sangatlah efektif dalam menjaga kondisi Wamena Aman,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (13/11/2019).

Lebih lanjut Mayor Inf Danang Biantoro menyampaikan, pada kegiatan ini diikuti oleh 20 orang personel Satgas Pos Pikhe dipimpin Komandan Pos (Danpos) Lettu Inf Tri Indra, adapun dari personel Brimob 15 orang dipimpin oleh Komandan Pos (Danpos) Pikhe Ipda Hermanto.

Di tempat terpisah, Danpos Lettu Inf Tri Indra menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan Wamena aman. “Kami bersama-sama Polri dan seluruh komponen masyarakat terus menjaga situasi yang kondusif di Wamena, adapun kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar. Senyum, sapa dan salam selama diperjalanan kami melakukan pertemuan dengan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang bertemu dengan personel TNI-Polri diperjalanan Ibu Nasia Wenda menyampaikan bahwa warga sangat senang dengan kehadiran Bapak Tentara dan Polisi di kampungnya. “Kami sangat gembira karena Bapak Tentara dan Polisi disini sangat baik, sehingga setiap hari kami selalu aman untuk sekolah, bekerja dan yang lainnya. Doa kami selalu menyertai Bapak semua dalam bertugas,” ujarnya.

Next Post

Perbaiki Regulasi dan Iklim Investasi, Pemerintah Akan Dorong Harga Obat Bisa Lebih Terjangkau

Wed Nov 13 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah akan memperbaiki regulasi dan iklim investasi industri farmasi sehingga harga obat-obatan bisa dirasakan murah oleh masyarakat. “Jadi saya bersama dengan Kepala Badan POM, tadi sudah sambil jalan, kita sedang membahasnya mengenai regulasi, baik yang bisa dipotong untuk dirasakan oleh masyarakat. Jadi obat itu terjangkau dan murah. Itu […]

Category