Bertanding Satu Jam Lebih, Anthony Gintng Lolos ke Babak Kedua

SumutMerdeka – Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting berhasil ke babak kedua Hong Kong Open 2019. Anthony harus berjuang ketat untuk mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Pada game pertama, Anthony berinisiatif tampil menekan. Terbukti, Anthony mampu mendominasi pertandingan dan menang dengan kedudukan 21-16.

Pada game kedua, giliran Ng Ka Long Angus yang tampil lebih agresif. Pola serangannya kali ini mampu membuat Anthony kerepotan. Alhasil, Ng Ka Long Angus unggul 21-17.

Berlanjut pada game penentu, Anthony tampil luar biasa. Sebab, dia langsung tancap gas dan meninggalkan perolehan poin dari Ng Ka Long Angus. Anthony menang dengan skor 21-11.

Selanjutnya, Anthony akan bersua pemenang antara Parupalli Kashyap atau pebulu tangkis Jepang, Kenta Nishimoto.
Sedangkan ganda putra Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama harus tersingkir dari Hong Kong Open 2019. Musababnya, Ricky/Angga kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 21-13 dan 21-14.

Next Post

Jokowi: Banyak Polisi-Jaksa Peras Pengusaha, Saya Minta Dipecat

Wed Nov 13 , 2019
SumutMerdeka – Presiden Joko Widodo buka-bukaan bahwa ia kerap mendapat laporan mengenai banyaknya oknum polisi dan jaksa yang melakukan pemerasan kepada pelaku usaha. Hal itu disampaikan Jokowi dalam Rapat Koordinasi Nasional Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah 2019 di Sentul, Bogor, Rabu (13/11/2019). “Saya sampaikan ini secara terbuka pada […]

Category