AKP Dolly Nelson Nainggolan Kunjungi Kantor Camat Delitua

SumutMerdeka -Kapolsek Delitua, AKBP Dolly Nelson Nainggolan SIK SH MH kunjungi Kantor Camat Delitua di Jalan Besar Delitua.

Silaturahmi itu dilakukan Kapolsek dalam rangkaian meningkatkan sinegritas antara pihak Kepolisian dan pemerintah setempat.

Kedatangan AKP Dolly di Kantor Camat Delitua itu disambut langsung oleh Camat Delitua, Wakil Karo-karo.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di kecamatan Delitua, kabupaten Deliserdang,” ujar AKP Doly Nainggolan saat bersilaturahmi di Kantor Camat Delitua beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolsek Delitua ini menyampaikan agar kiranya antara tiga pilar dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan di masyarakat degan bersama-sama..

“Bahwa di kecamatan Delitua ada wilayah rawan konflik. Sehingga untuk monitoring dan menyelesaikan permasalah tersebut dapat dilakukan secara bersama-sama dalam status tiga pilar,” jelasnya.

Menjawab hal itu, Wakil Karo-karo menyatakan kesiapannya berkerja sama untuk menjaga kamtibmas di Kecamatan Delitua.

“Kita siap bersedia secara bersama -sama menciptakan wilayah yang kondusif, khususnya di kecamatan Delitua,” kata Camat.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Kanit Intel Iptu Manis Sembiring, Panit 1 Intel, Sekcam Delitua Muhammad Faisal S.STP dan anggota kepolisian Sektor Delitua.

Next Post

Jual Sabu Sama Polisi, Tiga Terdakwa Diadili Terpisah

Mon Nov 11 , 2019
SumutMerdeka – Dua warga Karang Anyer, Boby Chandra Kirana (25) dan Chandra Irawan als Peter (29), disidangkan terpisah dengan terdakwa Daryl Ezra als Ondok (22), warga jalan Kasuari Siantar. Ketiganya disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, Senin (11/11/2019), karena sudah bertransaksi narkotika. Boby dan Peter ketangkap menjual sabu kepada polisi […]

Category