Bupati Asahan dan Kepala Daerah Lainnya Terima Penghargaan dari Pangdam I/BB

SumutMerdeka – Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc, bersama Bupati Simalungun, JR Saragih, serta Bupati Labuhanbatu Utara, H. Khairuddinsyah Sitorus, SE, menerima penghargaan dari Pangdam I/BB, Mayjend TNI M. Shabrar Fadhilah, Jum’at (8/11/2019) malam, lalu.

Kegiatan malam penghargaan yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan tersebut, turut dihadiri oleh Kasdam I/BB, beserta jajaran, Forkopimda Provsu, Sekda Provsu, Bupati dan Walikota, di wilayah Kodam I/BB, serta mitra TNI dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pangdam I/BB, kepada Kepala Daerah, di sejumlah Kabupaten/Kota, wilayah Kodam I/BB.

“Penghargaan ini diberikan kepada setiap Kabupaten/Kota di wilayah Kodam I/BB yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim maupun Korem di wilayahnya,”ujar Pangdam I/BB.

Disamping itu, Pangdam juga menyerahkan sederet penghargaan, diantaranya, apresiasi kepada Prajurit Kodam I/BB berprestasi, Persit KCK Kodam I/BB, sahabat Kodam I/BB, instansi Kabupaten/Kota, dan Instansi di Tingkat Provinsi Sumut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB, “pungkas Jenderal Bintang Dua Emas ini.

Piagam penghargaan (atas) dan plakat (bawah). (Foto/Diskominfo Asahan).

Usai acara, Bupati Asahan mengaku terharu sekaligus bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kodam I/BB. Baginya, partisipasi Pemkab Asahan, berupa bantuan pembangunan pagar Makodim 0208/AS adalah suatu bentuk kerjasama yang baik antar institusi.

Selain itu, dana hibah yang direalisasikan dalam bentuk kendaraan operasional, juga diberikan sebagai upaya peningkatan kelancaran kerja di jajaran Kodim 0208/AS.

Selanjutnya, beliau berharap agar penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra kerja Pemerintah Daerah.

“Mudah-mudahan lewat penghargaan ini, kita lebih termotivasi dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra termasuk Unsur Forkopimda untuk membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik kedepannya,”pungkas Surya.

Next Post

Kehebatan Mitsubishi MI-TECH CONCEPT Mirip Tank Tempur

Sun Nov 10 , 2019
SumutMerdeka – Mitsubishi MI-TECH CONCEPT yang dibawa oleh Mitsubishi di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 memiliki beberapa keunikkan. Beberapa di antaranya adalah kemampuan mobil itu yang sangat mirip dengan kendaraan tempur, tank. Miripnya bukan karena tahan peluru hingga bisa menembak, keduanya mirip karena bisa berputar 180 derajat. Saat menemukan […]

Category