PT Persero Menjalin Kerja Sama Dengan 4 Perusahaan BUMD

SumutMerdeka – PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan empat perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, dalam meningkatkan pemasaran dan penjualan produk.

“Terhitung saat ini kami telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 100 perusahaan yang terdiri BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, dan berbagai instansi di seluruh Indonesia,” kata Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto, di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Kuswiyoto menyatakan, kerja sama yang dilakukan bukan semata-mata meningkatkan volume penjualan dan pemasaran produk, namun juga mengoptimalkan kanal distribusi masing-masing perusahaan, sehingga saling memberikan keuntungan.

“Hal ini dilakukan dalam rangka memperluas jaringan sinergi antar BUMN dengan BUMD, khususnya di DKI Jakarta,” kata Kuswiyoto.

Next Post

Gubsu Tinjau Banjir Tebing Tinggi

Sat Nov 9 , 2019
SumutMerdeka – Gubernur Sumatera Utara HT.Erry Nuradi bersama Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Bupati Sergei Soekirman Danrem 022-PT Kol. ARM. Khoirul Hadi Minggu sore (3/12) lakukan peninjauan ke Kel.Bulian (Pasar Sakti) yang merupakan lokasi yang tekena banjir terparah di Kota Tebing Tinggi. Dalam Penjelasannya di Lapangan Gubsu menyampaikan […]

Category