Pemkot Sibolga Memberikan Penghargaan ke Penggiat Olahraga

SumutMerdeka – Pemkot Sibolga memberikan perhatian dan penghargaan bagi para penggiat olahraga yang ada di daerah itu. Pemberian penghargaan itu dirangkai dalam kegiatan Semarak Peringatan Haornas ke-36 Tahun 2019 Tingkat kota Sibolga, Sabtu (9/11) di Lapangan Simaremare, dengan tema “Ayo Olahraga di Mana Saja, Kapan Saja.”

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan, pembangunan dalam bidang olahraga tidak hanya pembangunan jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani, berarti telah mendukung kebijakan Presiden terkait Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju, katanya.

Hadir mengikuti upacara Haornas, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Unsur Forkopimda, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, Perwakilan TP. PKK, para Pegiat Olahraga, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar.

Pada kesempatan itu juga ditunjukkan atraksi pencak silat persembahan Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Sibolga, serta undian lucky draw, yang menambah semangat peserta Haornas.

Next Post

Lemkapi Menganugerahkan Penghargaan ke Batalyon Sat C Brimob Sumut

Sat Nov 9 , 2019
SumutMerdeka – Lembaga Kajian Startegis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menganugerahkan penghargaan kepada Batalyon Sat C Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Utara.  Menurut mantan anggota Kompolnas ini, anugerah Promoter Reward yang diberikan merupakan penghargaan yang ke 49. Kata dia, Batalyon C Brimob Poldasu pantas menerimanya.  “Penghargaan ini pantas diberikan kepada Batalyon C Brimob […]

Category