Lemkapi Menganugerahkan Penghargaan ke Batalyon Sat C Brimob Sumut

SumutMerdeka – Lembaga Kajian Startegis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menganugerahkan penghargaan kepada Batalyon Sat C Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Utara. 

Menurut mantan anggota Kompolnas ini, anugerah Promoter Reward yang diberikan merupakan penghargaan yang ke 49. Kata dia, Batalyon C Brimob Poldasu pantas menerimanya. 

“Penghargaan ini pantas diberikan kepada Batalyon C Brimob mengingat selama ini kehadirannya ditengah-tengah masyarakat cukup diterima,” kata Doktor Hukum ini. 

Selain itu aktif memberikan edukasi kepada masyarakat utamanya generasi anak bangsa dalam hal pembinaan karakter dalam rangka peningkatan sumber daya manusia yang handal dan unggul. 

“Bahkan kita ketahui Yon C Brimob ini aktif juga dibidang sosial budaya dan keagamaan di wilayah kerjanya. Kita bangga kepolisian dekat dengan masyarakat,” sebutnya. 

Next Post

JK Menjamin Satu Juta Masjid 99 persen bebas Paham Radikalisme

Sat Nov 9 , 2019
SumutMerdeka – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Jusuf Kalla (JK), menjamin dari satu juta masjid dan musala di Indonesia, 99,9 persen bebas dari paham radikalisme. “Tidak mungkin sejuta ini terpapar. Mungkin ada satu atau dua orang yang bicara radikal,” kata JK usai melakukan pencanangan pembangunan Masjid Apung Ancol di Pantai […]

Category