Kompetisi Kewirausahaan Diplomat ke 10 Memasuki Babak Akhir

SumutMerdeka – Perhelatan akbar kompetisi kewirausahaan Diplomat Success Challenge ke-10 tahun 2019 (DSC|X) memasuki babak akhir atau Final Day. Setelah melalui serangkaian seleksi yang ketat, sebanyak 12 perserta lolos dan berhak mengikuti Final Day.

Rencananya, Final Day akan digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, Solo, pada 16-17 November 2019. Acara ini akan dihadiri para mentor yang akan berbagi pengalaman tentang dunia bisnis.

Selain itu, sejumlah tokoh akan menjadi pembicara, yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Presiden Direktur PT Mahaka Media Tbk Adrian Syarkawie, serta CEO SKV Group Heera Vasandani.

Next Post

Bank Sampoerna Meningkatkan Kontribusi Tabungan Sampoerna

Sat Nov 9 , 2019
SumutMerdeka – Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) terus meningkatkan kontribusi Tabungan Sampoerna Alfaku atau Tasaku terhadap total kelolaan dana pihak ketiga (DPK) dengan memperluas keterjangkuannya. Tahun ini, dana kelolaan Tasaku ditargetkan bisa mencapai Rp 10 miliar. Branch Manager Bank Sampoerna Surabaya, Hendra Setiawan, Tasaku yang pertama kali diluncurkan pada 2016 di […]

Category