Bank Sampoerna Meningkatkan Kontribusi Tabungan Sampoerna

SumutMerdeka – Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) terus meningkatkan kontribusi Tabungan Sampoerna Alfaku atau Tasaku terhadap total kelolaan dana pihak ketiga (DPK) dengan memperluas keterjangkuannya. Tahun ini, dana kelolaan Tasaku ditargetkan bisa mencapai Rp 10 miliar.

Branch Manager Bank Sampoerna Surabaya, Hendra Setiawan, Tasaku yang pertama kali diluncurkan pada 2016 di Surabaya kini juga sudah menjangkau masyarakat di kota-kota di sekitar Surabaya seperti Sidoarjo, Malang dan Gresik. Pada akhir kuartal III 2019 tercatat nasabah Tasaku telah mencapai 25.000 orang.

“Angka tersebut meningkat sekitar 30 persen jika dibandingkan dengan jumlah pengguna 1 tahun sebelumnya,” kata Hendra saat jumpa pers jelang Undian Tasaku di Surabaya, Jumat, (8/11/2019) malam.

Next Post

PT Persero Menjalin Kerja Sama Dengan 4 Perusahaan BUMD

Sat Nov 9 , 2019
SumutMerdeka – PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan empat perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, dalam meningkatkan pemasaran dan penjualan produk. “Terhitung saat ini kami telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 100 perusahaan yang terdiri BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, dan berbagai instansi di seluruh Indonesia,” kata Direktur […]

Category