Balon Bupati Mandailing Natal Mendaftar di Partai Perindo

SumutMerdeka – Bakal calon (Balon) Bupati Mandailing Natal, Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution, Sabtu (9/11) mendaftar di Partai Perindo dan PKPI Madina.

Pada pendaftarannya di partai Perindo langsung disambut hangat Ketua DPC Perindo Madina, Ali Makmur Nasution, Syahrul Ramadani (Sekretaris) dan jajaran pengurus lainnya.

Begitu berada di kursi tamu, tampak terjalin suasana kekeluargaan antara Sofwat dan para pengurus partai itu.

“Saya senang bertemu Pak Sofwat, seperti ada getaran di dada saya,” kata Ali Makmur, yang akrab disapa Jaganding.

Dia menyebutkan, ia sangat menunggu kedatangan Sofwat ke Perindo karena menurutnya sosok jenderal yang terakhir bertugas sebagai deputi di Lembaga Sandi Negara Republik Indonesia sekarang Badan Cyber dan Sandi Negara (BSSN).

Ali Makmur merasa bersyukur pada Jumat (8/11), secara kebetulan ia bertemu Sofwat di Masjid yang ada di Sirambas, Kecamatan Panyabungan Barat, Madina.
 
“Saya tidak tahu Pak Sofwat Salat Jumat di sana, tiba-tiba kami dipertemukan Allah di masjid. Semoga ini membawa berkah sebab saya merasakan getaran,” sebutnya.

Mantan anggota DPRD Madina itu berharap Sofwat mampu mengikuti proses partai dengan baik agar Perindo dan Sofwat bisa seiring selangkah membangun kabupaten ini menjadi lebih baik.

“Saya bukan penentu kepada siapa rekomendasi dukungan diberikan, sebab masih ada tahapan. Misalnya, fit and proper test di Medan,” ujarnya.

Next Post

10 SD kota Sibolga Mengikuti Lomba Dokter Kecil

Sat Nov 9 , 2019
SumutMerdeka – Sedikitnya 10 Sekolah Dasar se- Kota Sibolga mengikuti perlombaan menjadi ‘Dokter Kecil’ yang diselenggarakan Dinas Kesehatan setempat, dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahun 2019. Kesepuluh perwakilan dari SD ini pun diuji kemampuannya melalui pertanyaan tertulis seputar kesehatan dan juga pemaparan materi secara lisan. Sedangkan yang menjadi […]

Category