10 SD kota Sibolga Mengikuti Lomba Dokter Kecil

SumutMerdeka – Sedikitnya 10 Sekolah Dasar se- Kota Sibolga mengikuti perlombaan menjadi ‘Dokter Kecil’ yang diselenggarakan Dinas Kesehatan setempat, dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahun 2019.

Kesepuluh perwakilan dari SD ini pun diuji kemampuannya melalui pertanyaan tertulis seputar kesehatan dan juga pemaparan materi secara lisan. Sedangkan yang menjadi dewan juri adalah para tim medis dari Dinas Kesehatan Sibolga.

Dari hasil penilaian Dewan Juri, keluar sebagai Juara I SD Negeri 081239 yang dimentori oleh Puskesmas Pelabuhan Sambas, Juara II SD Negeri 081238 yang dimentori Puskesmas Aek Habil, dan Juara III SD Negeri 081228 yang juga dimentori oleh Puskesmas Pelabuhan Sambas.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kabid Kesmas) Dinkes dr. Ivona Hasfika, kepada wartawan mengatakan, perlombaan yang diselenggarakan dinasnya merupakan salah satu perwujudan pembinaan kesehatan sejak dini yang dilakukan Pemko Sibolga. Karena kesehatan merupakan salah satu faktor utama penentu kemajuan daerah.

Next Post

Pemkot Sibolga Memberikan Penghargaan ke Penggiat Olahraga

Sat Nov 9 , 2019
SumutMerdeka – Pemkot Sibolga memberikan perhatian dan penghargaan bagi para penggiat olahraga yang ada di daerah itu. Pemberian penghargaan itu dirangkai dalam kegiatan Semarak Peringatan Haornas ke-36 Tahun 2019 Tingkat kota Sibolga, Sabtu (9/11) di Lapangan Simaremare, dengan tema “Ayo Olahraga di Mana Saja, Kapan Saja.” Wali Kota Sibolga Drs. […]

Category