Walikota Tebing Tinggi Menerima Penghargaan Pelayanan Publik 2019

SumutMerdeka – Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menerima penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019, yang diserahkan Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo dalam kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik, Kamis (7/11) di Batam.

Demikian disampaikan Kabag Humas PP H.Halim Purba via email yang turut mendampingi wali kota bersama Kadis DPMPTSP H.Surya Dharma, Direktur RSKP dr.Yohnly Boleian Dacban dan Kadisdukcapil.

Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo dalam penyerahan penghargaan tersebut berpesan, lakukanlah repormasi birokrasi dengan perbaikan program-program yang harus dimulai oleh semua pihak yang ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan.

Hindari birokrasi yang berbelit-belit dan jauhilah yang namanya praktek-praktek korupsi dengan berbagai alasan atau dalih apapun agar tidak terjerat oleh persoalan-persoalan hukum.

Sementara  Wali Kota Tebing Tinggi dalam mengatakan bahwa ini merupakan salah satu evaluasi dari kementerian PAN-RB yang merupakan wujud dari pada salah satu indikator pelayanan publik masing masing OPD.

Next Post

Pemkot GunugSitoli Memperketat Pengawasan Masuknya Ayam Pedaging

Thu Nov 7 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, memperketat pengawasan masuknya ayam pedaging (broiler) dari luar Pulau Nias di Kota Gunungsitoli. “Saya sudah perintahkan petugas dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Gunungsitoli untuk memeriksa ayam broiler yang masuk dari luar Pulau Nias satu per satu sebelum turun dari kapal,” kata Wali […]

Category