Wakil Wali Kota Sibolga Resmikan Kegiatan Kerohanian

SumutMerdeka – Wakil Wali Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang secara resmi membuka kegiatan kerohanian Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kecamatan Sibolga kota, Kamis (7/11) di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sibolga, Sumatera Utara.

Pembukaan kegiatan kerohanian yang digelar setiap tahun itu ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Wali Kota Sibolga.

Dalam sambutannya wakil wali kota meminta agar para juara yang berhasil dari tingkat Kecamatan Sibolga terus berlatih untuk bertanding di tingkat Kota Sibolga. Sedangkan bagi yang belum juara, jangan kecil hati agar terus berlatih dan berlatih.

“Yang belum juara tak perlu berkecil hati, partisipasi anak-anak kami untuk bernyanyi memuliakan Tuhan itu sebagai nilai yang luar biasa. Walau pun demikian saya tetap meminta kepada para dewan juri agar selalu menilai secara objektif guna menghasilkan para juara yang akan membawa nama harum kecamatan ini di tingkat kota Sibolga. Demikian juga nanti juara tingkat kota diharapkan mampu membawa nama baik Kota Sibolga di tingkat Provinsi Sumatera Utara,” harapnya.

Next Post

Pemkot PematangSiantar Memperingati Hari Buku Nasional

Thu Nov 7 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Kota Pematangsiantar memperingati Hari Buku Nasional tahum 2019 di Lapangan Merdeka dikenal sebagai Taman Bunga, Kamis (7/11). Wakil Wali Kota, Togar Sitorus mengatakan, budaya literasi saat ini semakin dibutuhkan sebagai pondasi untuk pembangunan bangsa dalam menghadapi tantangan zaman.  “Dengan membaca, kita melawan kedangkalan pikiran. Dengan membaca kita […]

Category