TPPKK Desa Salak Studi Banding ke Desa Sayur

SumutMerdeka – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Desa Salak Kecamatan Talawi Kabupaten Sawah Lunto Provinsi Sumatera Barat studi banding ke Desa Sayur Maincat Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Barat, Kamis (7/11).

Ketua TP PKK Madina, Ny. Ika Desiska Dahlan Hasan Nasution yang disampaikan Ny. Nur Amali Gozali menyampaikan, selamat datang kepada rombangan PKK Desa Salak yang telah melakukan study bandingnya ke Desa Sayur Maincat.

Desa Sayur Maincat sendiri mendapat Juara II Hatinya PKK tingkat Nasional. Sejak desa tersebut ditetapkan sebagai Desa Binaan, PKK Kecamatan dan PKK Kabupaten terus melakukan pembinaan.

“Prestasi yang di raih ini juga tidak terlepas dari ke uletan warga desa dan PKK desa,” ucapnya.

Sementara itu, Ir. Erwin yang mewakili TP PKK Desa Salak menyampaikan, ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada mereka.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Madina, Pemerintah Kecamatan Kotanopan dan PKK Desa Sayur Maincat yang telah menyambut kami dengan meriah di desa ini,” ujarnya.

Next Post

Atasi Kecanduan Internet, Mahasiswa UI Ciptakan Nettox Watch

Fri Nov 8 , 2019
SumutMerdeka – Tiga mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) berhasil menciptakan sebuah jam tangan pintar atau smartwatch yang dinamakan Nettox Watch. Jam tangan pintar ini berguna untuk mengatasi masalah ketergantungan akan internet yang saat ini tengah berkembang di generasi milenial. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Irfan Budi Satria (Teknik Elektro 2016), Nabila […]

Category