Pemkot PadangSidimpuan Menggelar Forum Group Discussion

SumutMerdeka – Pemkot Padangsidimpuan, menggelar Forum Group Discussion (FGD) terkait penyusunan rencana induk pembangunan kepariwisataan Kota Padangsidimpuan, Kamis.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam kesempatan itu mengatakan sektor pariwisata merupakan tumpuan di masa mendatang untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padangsidimpuan. 

Ia juga meminta seluruh stakeholder melalui forum itu menyampaikan ide dan gagasan, serta pengetahuannya terkait sektor pariwisata agar tim  dari Institut Tekonologi Bandung (ITB) bisa membentuk dan merampungkan penyusunan rencana induk itu.

“Dari pertemuan ini diharapkan menjadi modal awal kita untuk melakukan ikhtiar peningkatan serta percepatan pembangunan untuk pariwisata berkelanjutan”, harap Irsan.

Next Post

Walikota Tebing Tinggi Menerima Penghargaan Pelayanan Publik 2019

Thu Nov 7 , 2019
SumutMerdeka – Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menerima penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019, yang diserahkan Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo dalam kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik, Kamis (7/11) di Batam. Demikian disampaikan Kabag Humas PP H.Halim Purba via email yang turut mendampingi wali kota bersama […]

Category