Madina Punya Kantor ULP

SumutMerdeka – Tidak lama lagi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan memiliki kantor Unit Pelayanan Paspor (ULP).

Terwujudnya ULP ini setelah sebelumnya Bupati Madina bertemu dengan Menkumham dan Kepala Kanwil Hukum dan Ham Sumatera Utara di Rakornas Pengadaan Barang & Jasa di Jakarta pada beberpa hari yang lalu.

Kantor ULP ini untuk sementara direncanakan bertempat di eks kantor Pertanian Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara sebelum ada kantor permanen.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing, Gozali Pulungan usai rapat kordinasi Pemkab Madina dengan Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumhan Provonsi Sumatera Utara beserta Kantor Imigrasi Sibolga di ruang kerjanya, kepada ANTARA, Kamis (7/11) menyampaikan, ULP ini dijadwalkan akan berjalan pada tahun 2020.

“Kita tadi sudah berdiskusi dengan Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Dalam rapat tersebut disimpulan pihak imigrasi akan menghitung rincian anggaran yang diperlukan, baik untuk ULP maupun untuk sistem mobile. Kalau memungkinkan, kita membuat secara paralel, ULP jalan tahun 2020, dan sistem mobile dimulai Desember 2019,” katanya.

Next Post

Wakil Wali Kota Sibolga Resmikan Kegiatan Kerohanian

Thu Nov 7 , 2019
SumutMerdeka – Wakil Wali Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang secara resmi membuka kegiatan kerohanian Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kecamatan Sibolga kota, Kamis (7/11) di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sibolga, Sumatera Utara. Pembukaan kegiatan kerohanian yang digelar setiap tahun itu ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Wali Kota Sibolga. […]

Category