Tim PKK Sumut Mengunjungi Kota PadangSidimpuan

SumutMerdeka – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kota Padangsidimpuan untuk melakukan evaluasi Desa Pelaksana Hatinya PKK tingkat provinsi, Rabu.

Wakil Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Linda Lovina Sari Arwin Siregar pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih karena telah memilih Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu kota yang masuk nominasi untuk dievaluasi kategori Hatinya PKK tahun 2019.

“PKK berupaya memenuhi beberapa kriteria yang belum terpenuhi  pada saat monitoring, namun demikian kami mohon maaf apabila nantinya apa yang kami sajikan masih terdapat kekurangan,” katanya.

Dalam hal ini, kata dia, TP PKK Kota Padangsidimpuan akan terus berupaya melaksanakan pembinaan, dengan demikian nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bersama dalam upaya meningkatkan perekonomian keluarga melalui pemanfaatan lahan pekarangan.

Next Post

Tim Monitor Pokja Sumut Turun ke Desa Sinyior

Wed Nov 6 , 2019
SumutMerdeka – Tim monitoring dari Kelompok Kerja (Pokja) Satu Provinsi Sumatera Utara turun ke Desa Sinyior Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan. Kabag Humas dan Protokol Isnud Siregar di Sipirok, Rabu (6/11), mengatakan Pokja Satu dalam rangka evaluasi karena Desa Sinyior masuk nominasi penilaian enam besar tingkat Provinsi Sumatera Utara […]

Category