Tim Nasional U19 Menaklukkan TImor Leste

SumutMerdeka – Dua gol dan satu assist dari Muhammad Fajar Fathur Rachman membawa tim nasional U-19 Indonesia menaklukkan Timor Leste dengan skor 3-1 dalam laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Rabu (6/11/2019).

Bertanding di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, satu assist Fajar dimanfaatkan David Maulana menjadi gol. Sementara Timor Leste yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58 mencetak gol hiburan via tendangan penalti Mouzinho da Lima.

Dalam laga kontra Timor Leste, Indonesia mencetak gol cepat di menit kedua melalui sundulan Muhammad Fajar Fathur Rachman yang berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok Beckham Putra.

Unggul 1-0, Amiruddin Bagus dan kawan-kawan terus menekan Timor Leste yang lebih banyak bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.

Di babak kedua, Timor Leste menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-51 berkat gol tendangan penalti penyerang Mouzinho De Lima. Tendangan 12 pas diberikan wasit setelah Mouzinho dilanggar oleh kiper Ernando Ari di kotak terlarang.

Hasilnya, serangan Indonesia kembali menggigit. Tekanan demi tekanan membuat bek Nelson Dos Reis menerjang Amiruddin Bagus dengan keras di menit ke-58 yang membuat wasit mengeluarkan kartu merah langsung untuknya.

Next Post

Pakar Hukum Menghimbau Jokowi Fokus Omnibus Law

Wed Nov 6 , 2019
SumutMerdeka – Pakar Hukum Tata Negara Ismail Hasani mengimbau kepada pemerintah untuk fokus merancang omnibus law yang sudah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo. Pasalnya, jika tidak fokus, kata Hasani, bisa jadi target dua omnibus law, yaitu UU Cipta Lapangan Kerja dan UU Pemberdayaan UMKM tidak akan tercapai. Jokowi menekankan dua UU tersebut menjadi omnibus […]

Category