Tim Monitor Pokja Sumut Turun ke Desa Sinyior

SumutMerdeka – Tim monitoring dari Kelompok Kerja (Pokja) Satu Provinsi Sumatera Utara turun ke Desa Sinyior Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kabag Humas dan Protokol Isnud Siregar di Sipirok, Rabu (6/11), mengatakan Pokja Satu dalam rangka evaluasi karena Desa Sinyior masuk nominasi penilaian enam besar tingkat Provinsi Sumatera Utara dalam kategori PAAR (Pola Asuh Anak Remaja).

Ketua Pokja Satu Bidasari Daulay turun meninjau Rumah Kreatif Anak Desa Sinyior bersama anggota Yuliana Marpaung, dan disambut Ketua PKK Tapanuli Selatan Syaufia Lina Syahrul M.Pasaribu bersama Camat setempat Dody Kurniawan.

Bagi yang berhasil juara nantinya akan menjadi duta Provinsi Sumatera Utara ke tingkat nasional di 2020, sebagaimana harapan besar Ketua PKK Tapanuli Selatan Syaufia Lina Syahrul M.Pasaribu dan Camat Angkola Selatan Dody.

Next Post

Tim Nasional U19 Menaklukkan TImor Leste

Wed Nov 6 , 2019
SumutMerdeka – Dua gol dan satu assist dari Muhammad Fajar Fathur Rachman membawa tim nasional U-19 Indonesia menaklukkan Timor Leste dengan skor 3-1 dalam laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Rabu (6/11/2019). Bertanding di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, satu assist Fajar dimanfaatkan David Maulana menjadi gol. Sementara Timor Leste yang […]

Category