Wakil Walikota PadangSidempuan Membuka Pertemuan Advokasi Pelaksanaan Germas

SumutMerdeka – Wakil Wali kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, membuka Pertemuan Advokasi Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) Tahun 2019 di Hotel Mutiara, Jalan Imam Bonjol, Selasa.

‌Dalam kesempatan itu ia mengatakan dengan adanya Germas Kegiatan ini sebagai wujud untuk peduli kesehatan yang  merupakan dasar untuk  membangun sumber daya manusia dengan visi dan misi kota Padangsidimpuan yang bersinar. 

“Dengan kegiatan ini perlu melibatkan organisasi lainnya yang merupakan  peran implementasi dengan mewujudkan paradigma Kota Padangsidimpuan yang sehat,” katanya.

Sementara Kabid Kesehatan Dinas Kesehatan Sumatera Utara, Teguh Supriyadi, yang tampil sebagai pemateri menyebutkan pelayanan terbaik kepada para pasien harus menjadi prioritas.

“Jadikan Germas ini menjadikan momentum  meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan pembangunan kesehatan Nasional akan dapat terwujud dengan di gerakkan oleh Dinas Kesehatan,” katanya.

Next Post

4 Balon Wali Kota Menyampaikan Visi Misi Yang DiLakukan Nasdem

Tue Nov 5 , 2019
SumutMerdeka – Sebanyak empat bakal calon (Balon) wali Kota dan tujuh wakil wali kota menyampaikan visi dan misi yang diselenggarakan oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Hotel Garuda Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (5/11/2019). Tidak ada Bobby Afif Nasution, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam penyampaian visi dan misi itu. […]

Category