Ratusan Warga Kabupaten Simalungun Menuntut Perbaiki Jalan Rusak

SumutMerdeka – Ratusan warga Kabupaten Simalungun, Selasa (5/11) turun ke jalan menuntut agar Pemerintah setempat memperbaiki jalan rusak penghubung dua kecamatan.

Warga melakukan kegiatan seperti konvoi kendaraan, menanam sejumput padi dan membawa spanduk berisi berbagai tulisan sebagai aksi protes jalan umum yang mengalami kerusakan parah.

Koordinator aksi, Suhandra menuding truk sarat muatan dari usaha sawit menjadi penyebab ruas jalan rusak semakin melebar dan meluas, sehingga sulit untuk dilalui.

Untuk itu, setelah jalan diperbaiki, Pemerintah Kabupaten melalui dinas terkait diminta untuk tegas melarang truk sarat muatan melintas.

Next Post

DPD Sumut Menolak Mengundur Diri Suri Alam dan Edi Bahagia Sinuraya

Tue Nov 5 , 2019
SumutMerdeka – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara menolak pengunduran diri Suri Alam dan Edi Bahagia Sinuraya sesuai dengan surat yang ditujukan kepada partai tersebut. Wakil Ketua Kordinator Bidang Kepartaian Golkar Sumut, Sangkot Sirait, di Medan, Selasa, menyampaikan penolakan pengunduran diri itu dengan alasan pemilihan calon pimpinan DPRD […]

Category