OVO Alami Gangguan, Pengguna Keluhkan Layanan Tak Bisa Diakses

SumutMerdeka – Layanan pembayaran digital OVO dikeluhkan mengalami gangguan pada Selasa (5/11/2019) siang ini. Sejumlah pengguna mengeluhkan OVO mengalami error di jejaring sosial Twitter.

Sebagian mengaku tidak bisa login, di mana setiap kali masuk pengguna diminta untuk melakukan fingerprint setelah dilakukan muncul pengumuman under maintenance. Selain itu ada juga yang tidak bisa melakukan pembayaran.

Berikut beberapa cuitan pengguna yang mengeluhkan OVO gangguan yang dapat Teknologi.id rangkum.

@ovo_id ada apa gerangan pic.twitter.com/NHXFYtUXuT

— indomi ena (@20sme) November 5, 2019

@ovo_id maintenance jgn lama2 plis ya ini jam makan siang😭

— bie hates you (@xxlevi0sa) November 5, 2019

@ovo_id kenapa pas butuh ngga bisa dipake???????

— Yudi Purwanto (@YudiPurwanto96) November 5, 2019

Hi Kak Zalvin, mohon maaf. Bisa kami informasikan bahwa saat ini OVO sedang ada maintenance. Jika sudah kembali normal akan kami infokan kembali ya. Terima kasih

— OVO – Payment & Points (@ovo_id) November 5, 2019

Baca juga: Mulai Bulan Depan OVO Kenakan Biaya Transfer ke Bank Rp 2.500

Lewat akun resmi di Twitter, layanan pembayaran digital ini sudah merespons beberapa user dengan mengatakan saat ini sedang dalam proses maintenance.

Melalui akun Instagram resminya juga telah dikonfirmasi bahwa saat ini layanan pembayaran digital ini sedang mengalami gangguan, dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

View this post on Instagram

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. 🙏 Tim kami sedang melakukan perbaikan dan akan segera kami informasikan setelah sistem kembali normal.

A post shared by OVO – Payment & Points (@ovo_id) on

Next Post

Pelaku Pembunuhan Dua Aktivis Berhasil ditangkap oleh Kepolisian LabuhanBatu

Tue Nov 5 , 2019
SumutMerdeka – Kepolisian Resor Labuhanbatu berhasil menangkap pelaku pembunuhan dua orang aktivis bernama Martua P Siregar (42) dan Maraden Sianipar (55) yang ditemukan tewas mengenaskan di perkebunan kelapa sawit PT Sei Ali Berombang/Koperasi Serba Usaha Amelia, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir.  Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, pelaku menghabisi korban karena masalah […]

Category