DPD Sumut Menolak Mengundur Diri Suri Alam dan Edi Bahagia Sinuraya

SumutMerdeka – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara menolak pengunduran diri Suri Alam dan Edi Bahagia Sinuraya sesuai dengan surat yang ditujukan kepada partai tersebut.

Wakil Ketua Kordinator Bidang Kepartaian Golkar Sumut, Sangkot Sirait, di Medan, Selasa, menyampaikan penolakan pengunduran diri itu dengan alasan pemilihan calon pimpinan DPRD Langkat sudah sesuai dengan hasil rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Langkat yang dihadiri DPD Golkar Sumut.

“Jadi jelas DPD Golkar Sumut menolak dengan tegas pengunduran diri mereka berdua,” katanya.

Untuk itu diharapkan agar DPD Golkar Kabupaten Langkat dapat segera menindaklanjuti surat DPD Golkar Sumut soal penetapan pimpinan DPRD Langkat, ujarnya.

Next Post

Wakil Walikota PadangSidempuan Membuka Pertemuan Advokasi Pelaksanaan Germas

Tue Nov 5 , 2019
SumutMerdeka – Wakil Wali kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, membuka Pertemuan Advokasi Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) Tahun 2019 di Hotel Mutiara, Jalan Imam Bonjol, Selasa. ‌Dalam kesempatan itu ia mengatakan dengan adanya Germas Kegiatan ini sebagai wujud untuk peduli kesehatan yang  merupakan dasar untuk  membangun sumber daya manusia dengan visi […]

Category