Antonio Conte Mengubah InterMilan Menjadi Klub Yang Disegani

SumutMerdeka – Antonio Candreva memuji Antonio Conte yang mengubah Inter Milan menjadi klub yang kembali disegani. Cadreva menyebut Inter sedang menjalani cerita baru.

Nerrazurri berada di posisi kedua bersaing dengan Juventus untuk perebutan scudetto. Dengan perjalanan yang masih panjang, terbuka peluang bagi Inter untuk mematahkan dominasi Juve di Seria A.

“Musim ini menjadi cerita yang berbeda sama sekali bagi Inter. Bagi saya, pelatih baru itu penting tetapi dia sama pentingnya bagi seluruh tim,” kata Cadreva dalam jumpa pers jelang lawan Borussia Dortmund di Liga Champions.\

“Kehadiran Antonio sangat penting. Sekarang kita harus terus seperti ini. Kita harus mengikutinya karena dia bisa membawa kita melangkah lebih jauh,” tandas mantan pemain Lazio tersebut.

Next Post

MenkoPolhukam TIdak Mengajukan Nama Bakal Calon Dewas ke Presiden

Tue Nov 5 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Koordinator (Menko) Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD tidak mengajukan nama-nama bakal calon anggota Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden juga tidak meminta Mahfud untuk merekomendasikan para bakal calon. “(Presiden) enggak (minta saya ajukan nama). Saya juga enggak memberi nama,” kata Mahfud di […]

Category