Manchester United Rebutan Timo Dengan Liverpool

SumutMerdeka – Manchester United siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Werner baru saja memperpanjang kontraknya di Leipzig setelah gagal mewujudkan impiannya gabung dengan Bayern Muenchen. Werner diikat Leipzin dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tenaga untuk sektor depan setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Intar Milan. Solskjaer hanya punya Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sementara itu Werner sudah mencetak 11 gol dalam 16 laga untuk klubnya sepanjang musim ini. United kabarnya sudah mengirimkan pencari bakat untuk mengintip permainan Werner.

Next Post

Jokowi Menegaskan Menolak Kiriman Limbah Sampah dari Luar Negeri

Mon Nov 4 , 2019
SumutMerdeka – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tegas menyatakan bahwa Indonesia menolak kiriman limbah sampah berbahaya dan beracun dari luar negeri. Penolakan itu disampaikan Presiden Jokowi saat menghadiri KTT ke-14 Asia Timur di Bangkok, Thailand, Senin (4/11/2019). “Tentunya kita semua tidak ingin kawasan Asia Tenggara, menjadi tempat pembuangan limbah bahan […]

Category