Anak Muda Jangan Hanya Bercita-cita Jadi ASN, Harusnya Menjadi..

SumutMerdeka – Menjadi seorang wirausahaan nantinya akan mampu memperkejakan orang, sementara jadi seorang ASN atau karyawan swasta tidak akan bisa memperkerjakan orang, seorang tukang martabak bisa memperkerjakan satu atau dua orang lain.

Ia mengatakan anak-anak muda jangan hanya bercita-cita jadi seorang ASN atau karyawan swasta, namun jadilah seorang interpreneur atau wirausahawan,

Untuk meraih sukses tersebut tidak menjadi persyaratan mutlak harus duduk dibangka kuliah, tetapi sukses dapat diraih dengan kemauan, tekad, semangat dan tidak pernah mengenal menyerah.

“Lihatlah Ketua BKPM yang baru dilantik Bahlil Lahadahlia, bekas ketua HIPMI Pusat, yang berasal dari pengusaha kecil,” katanya.

Untuk itu ia memotivasi pengusaha muda asal Tebing Tinggi harus mampu untuk meraih sukses. Jadikan motivasi untuk berbuat menjadi seorang wirausahawan sukses.

Next Post

Kenaikan Iuran BPJS Mengakibatkan Warga Medan Memilih Turun Kelas

Mon Nov 4 , 2019
SumutMerdeka – Pascaditetapkannya kenaikan iuran BPJS Kesehatan hingga 100 persen, para peserta BPJS Kesehatan di kota Medan banyak yang memilih untuk turun kelas. Seperti yang dilakukan oleh Aisyah yang sebelumnya terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan kelas satu, kini beralih ke kelas tiga. “Kondisi keuangan kita enggak stabil lagi, karena ada kenaikan. […]

Category