HIPMI Jaya Talkshow di JIExpo Kemayoran

SumutMerdeka – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya) menggelar acara talkshow bertajuk ‘Hipmi Jaya Foodpreneur: Rahasia Awet Tanpa Pengawet’ di panggung utama pameran All Pack Indonesia 2019, yang berlangsung JIExpo Kemayoran.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka perhatian dan dukungan Hipmi Jakarta Utara dan Hipmi Jakarta Barat, terhadap pertumbuhan dan perkembangan anggota dan pengusaha makanan dan minuman (mamin) di wilayah Jabodetabek.

Ketua Umum Hipmi Jakarta Utara, Fahreza Achmad, mengatakan, acara ini berfokus pada topik bagaimana produksi yang baik, pemilihan packaging yang tepat, perawatan dan investasi peralatan, serta prosedur menuju standarisasi dan kualitas internasional.

Next Post

Gubernur Jabar Melakukan Revolusi Digital

Sun Nov 3 , 2019
SumutMerdeka – Bagi Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, revolusi digital adalah upaya Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar dalam meningkatkan aktivitas perekonomian di desa. Dalam acara penyerahan bantuan permodalan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di BUMDesa Awards di Aula Barat Gedung Sate, Bandung pada Sabtu (2/11), gubernur yang seringkali disapa […]

Category