MU kalah di Kandang Bournemouth

SumutMerdeka – AFC Bournemouth berhasil menang dengan skor tipis, 1-0 saat menjamu Manchester United dalam lanjutan laga Premier League, Sabtu (2/11/2019).

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang di awal babak pertama di mana MU mendapatkan peluang pertama pada pertandingan ini lewat tembakan kaki kanan dari Anthony Martial. Sayangnya tembakan dari Martial pada menit ke-7 itu masih bisa diselamatkan kiper Bournemouth Aaron Ramsdale.

Bournemouth berhasil unggul di pengujung babak pertama lewat aksi dari Joshua King di dalam kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah pada menit ke-45.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Bournemouth.

Peluang emas dari Marcus Rashford pada menit ke-84 masih dapat dihalau Kapten Bournemouth Steve Cook.

Memasuki menit ke-85 Harry Maguire terkena perangkap offside. Pada menit ke-88 sundulan dari Maguire masih melenceng dari gawang Bournemouth.

Sementara pada menit ke-90 tembakan kaki kiri dari Fred masih berhasil diselamatkan kiper Ramsdale.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Bournemouth. Hasil ini membuat Bournemouth naik ke peringkat ke-6 di klasemen Premier League pekan ke-11. Sementara itu kekalahan yang diderita MU membuat mereka melorot ke posisi ke-8 klasemen sementara.

Next Post

BMKG lapor NTT Masih Alami Kekeringan

Sat Nov 2 , 2019
SumutMerdeka – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan, sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), masih mengalami kekeringan ekstrem. “Hasil analisis kondisi terkini dan prediksi monitoring Hari Tanpa Hujan berturut-turut (HTH) Dasarian III Oktober 2019, pada umumnya wilayah NTT mengalami HTH dengan kategori kekeringan ekstrem,” kata Kepala Stasiun […]

Category