Musa Akan Perbaiki Jalan di Tiga Kawasan Pariwisata

SumutMerdeka – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara segera memperbaiki infrastruktur jalan di tiga kawasan wisata, yakni di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Karo, Bahorok, dan Tangkahan, Kabupaten Langkat.

“Pemprov Sumut menyadari pentingnya sektor pariwisata untuk mendukung perekonomian sehingga merasa perlu melakukan berbagai cara termasuk meningkatkan atau membenahi infrastruktur,” kata Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah di Medan, Kamis (31/10).

Menurut dia, dengan perbaikan jalan di tiga kawasan itu diharapkan jumlah wisatawan ke objek wisata tersebut semakin meningkat.

“Ketiga daerah tujuan wisata itu sudah dikenal wisatawan lokal, nusantara maupun asing,” kata Ijeck, panggilan akrab Musa Rajekshah,

Dengan perbaikan jalan di tiga daerah tujuan wisata itu, kata dia, diharapkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata tersebut semakin meningkat.

Next Post

Sumut Masih Deflasi Sebesar 0,28 di Bulan Oktober 2019

Fri Nov 1 , 2019
SumutMerdeka – Sumatera Utara pada Oktober 2019 masih deflasi sebesar 0,28 persen atau semakin turun dibandingkan posisi September yang deflasinya 1,81 persen. “Deflasi di Sumut terjadi dampak semua daerah yang dijadikan IHK (Indeks Harga Konsumen) mengalami deflasi yang didorong khususnya penurunan harga cabai merah,” ujar Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumut, […]

Category