Walikota PadangSidimpuan Melantik 9 Pimpinan Tinggi Pratama

SumutMerdeka – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melantik dan mengambil sumpah sembilan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Padangsidimpuan, Rabu.

Saat melantik ia mengatakan, pejabat yang dilantik harus dapat membantu pimpinan, sungguh-sungguh dalam peningkatan program, koordinasi dan kolabolari dalam peningkatan kerja.

“Itu harus segera direalisasikan dengan cepat. Sistem yang sudah ada harus dapat meningkatkan kinerja, buktikan kemampuan pejabatan yang baru dilantik segera beradaptasi,” katanya.

Syafaruddin Harahap sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Padangsidimpuan, Yusnal Efendi Daulay Kepala Dinas Perhubungan, Ruslan Abdul Gani Harahap sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Next Post

Kapolres TebingTinggi Serah Terima Jabatan ke Personel Berprestasi

Thu Oct 31 , 2019
SumutMerdeka – Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi memimpin langsung serah terima jabatan dan pemberian penghargaan kepada beberapa personel yang berprestasi, Kamis (31/10) di halaman Polres Jalan Pahlawan Tebing Tinggi. Serah terima jabatan tersebut dilakukan terhadap Kapolsek Padang Hilir dari AKP. David Sinaga yang akan menempati pos baru sebagai Kasat Narkoba […]

Category