Pemprov DKI Mengumunkan Upah Minimum Provinsi

SumutMerdeka – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan mengumumkan besaran Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI 2020, sesok, Jumat (1/11/2019). Demikian disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) DKI Jakarta, Andri Yansyah.

Ketika ditanya besaran UMP yang akan ditetapkan Pemprov DKI, Andri Yansyah enggan mengungkapkannya. Karena itu merupakan kewenangan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Nanti besok, sabar ya. Kan sudah dijelaskan sama Gubernur,” ujar Andri Yansyah.

Diprediksikan besaran UMP DKI 2020 akan mendekati besaran yang ditentukan Surat Edaran (SE) Menteri Ketenagakerjaan Nomor B-m/308/HI.01.00/X/2019 tentang Penyampaian Data Tingkat Inflasi Nasional dan Pertumbuhan Produk Domestik Bruto Tahun 2019.

Next Post

Bali United Imbang Dengan Persela Lamongan

Thu Oct 31 , 2019
SumutMerdeka – Bali United ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (31/10/2019).  Anak asuh Stefano Cugurra ini mengawali pertandingan dengan serangan yang cukup agresif. Tekanan demi tekanan dilakukan hingga akhirnya Mevin Platje membuat gol melalui […]

Category