IOT Membuat banyak Perubahan di Semua Sektor Bisnis

SumutMerdeka – Kemajuan teknologi dan Internet of Things (IoT) telah membuat banyak perubahan di semua sektor bisnis, termasuk industri ritel nasional. Pola berbelanja masyarakat yang mulai berubah menjadi serba digital merupakan tantangan baru bagi kalangan pebisnis ritel di Indonesia.

CEO Indie OmniPOS, Elvis Samallo, mengatakan, digitalisasi memberikan dampak besar terhadap cara peritel melayani konsumen saat ini baik secara offline maupun online.

Omni Channel sendiri merupakan sistem yang mampu mengintegrasikan semua channel ritel mulai dari gerai atau toko fisik, online store, social commerce, marketplace dan lain sebagainya serta sekaligus memberikan pengalaman berbelanja baru kepada para konsumen,” ujar Elvis Samallo

Elvis mengatakan, saat ini banyak pelaku industri ritel nasional baik skala besar maupun kecil yang kesulitan mendapatkan sistem yang tepat dan murah dalam mengelola dan memasarkan produknya, terutama didalam hal pengelolaan stok dan staf di dalam toko offline.

Next Post

Bupati Mandailing Natal Meninjau Banjir di Kecamatan Siabu

Thu Oct 31 , 2019
SumutMerdeka – Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama pimpinan DPRD Madina meninjau dampak banjir yang menerjang beberapa desa di Kecamatan Siabu, Rabu. Usai melakukan peninjauan menyampaikan, terkait banjir yang melanda beberapa desa di kecamatan Siabu itu Pemkab Madina telah membuat SK tanggap darurat. Untuk penanggulangan akibat bencana ini, […]

Category