Satuan Narkoba Polres Mandailing Natal Berhasil Amankan 5 kg Ganja

SumutMerdeka – Satuan Narkoba Polres Mandailing Natal berhasil mengamankan 5 kg ganja kering yang dibungkus lakban kuning dari seorang Buruh Harian Lepas (BHL) Dinas  Kebersihan.

Dari penangkapan tersebut selain berhasil Selain mengamankan pelaku juga berhasil mengamankan dan menyita barang bukti lima bal daun ganja kering yang dibalut lakban warna kuning dengan berat bruto 5.000 gram.

Kapolres menyebutkan, kronologis penangkapan pelaku ini berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di daerah itu.

Saat ini pelaku dan barang bukti diboyong ke Mako Sat Res Narkoba Polres Madina guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut sesuai dengan undang undang yang berlaku.

Next Post

Kementerian Kelautan Meresmikan ICS di Kelurahan Sibulun Nauli

Tue Oct 29 , 2019
SumutMerdeka – Kementerian Kelautan meresmikan pengoperasian ruang beku terintegrasi (Integrated Cold Storage/ICS) di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (28/10). Kementerian Kelautan mengucurkan dana sekitar Rp19 miliar untuk membangun dan melengkapi peralatan serta fasilitas ruang beku yang berkapasitas 100 ton itu. Direktur Pengolahan […]

Category