Bupati Tapsel Mengukuhkan dua Pejabat Eselon II

SumutMerdeka – Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengukuhkan dua pejabat eselon II di lingkungan kerjanya di aula kantor Bupati setempat, di Sipirok, Selasa (29/10) sore. Yakni Bismark Muaratua dikukuhkan tetap sebagai Kadis Pertanian dan Aji Hatorangan Harahap tetap sebagai Kadis Perhubungan.

Selain itu atas keputusannya, Bupati juga mengangkat Ahmadi Pulungan sebagai Pj Kasubag Tata Usaha Pimpinan pada bagian umum dan perlengkapan Setda (eselon IV), dan memberi tugas tambahan kepada Sahrizal Siregar sebagai kepala sekolah SDN nomor 100221 Bina Sari Kecamatan Angkola Selatan.

Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, pejabat eselon lainnya serta Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar turut menyaksikan pengukuhan pejabat eselon dua setelah ikut assessment dan pengangkatan serta penugasan pejabat dan kepala sekolah tersebut.

“Tantangan serta persaingan birokrasi saat ini dan ke depan semakin ketat. Pelajari segala perubahan peratusan yang ada perbanyak belajar dan membaca regulasi yang ada untuk mencapai sasaran” tegasnya.

Next Post

Bamsoet Mengajak Pelajar Menerungkan Kembali Sumpah Pemuda

Tue Oct 29 , 2019
SumutMerdeka – Ketua MPR Bambang Soesatyo mengajak para pelajar Indonesia merenungkan kembali makna Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Tepat 91 tahun lalu, pemuda dan pemudi bangsa Indonesia dari berbagai latar belakang pemikiran, budaya, agama dan suku bangsa, bersatu untuk mengikrarkan persatuan dalam ikatan satu tanah air, satu […]

Category