Walikota Bogor Mengajak Semua Kepemudaan Berlari Menjemput Masa Depan

SumutMerdeka – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengajak semua unsur kepemudaan untuk berlari menjemput masa depan dan belajar dari sejarah para pendahulu.

Selain itu, ia mengajak semua elemen kepemudaan di Kota Bogor untuk menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang ramah bagi semua.

“Tidak ada rumusnya tidak bersatu kita bisa maju. Bersatu pun belum tentu kita bisa maju, karena itu tidak ada pilihan lain, mari kita bersatu, bersinergi dan berkolaborasi,” ajak Bima.

Dia juga mengingatkan kepada para pemuda khususnya, untuk membuka ruang komunikasi dan dialog dengan seluruh elemen di Kota Bogor untuk menjemput masa depan.

Tidak hanya di situ, Bima juga meminta semua komponen di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk menguatkan tekad diri, menyatukan kata dan perbuatan, sehingga menjadi sumber inspirasi dan keteladanan.

Next Post

BNN Jakarta Utara Melakukan Kerja Sama dengan STIP

Mon Oct 28 , 2019
SumutMerdeka – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Utara menandatangani perjanjian kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Senin (28/10/2019). Kerja sama itu dalam upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) kepada taruna dan taruni. Kepala BNN Kota Jakarta Utara, AKBP Yuanita Amelia Sari mengatakan, kerja sama […]

Category