Politikus Gerindra Mendukung Edhy Prabowo Dalam Memimpin KKP

SumutMerdeka – Politikus Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendukung penuh Edhy Prabowo memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Kepemimpinan Edhy diyakini mampu menjadikan Indonesia negara penghasil perikanan terbesar dunia.  

“Sebagai pimpinan Komisi IV, beliau sudah mengetahui tantangan di sektor maritim, termasuk kelautan dan perikanan. Saya optimistis KKP semakin lebih baik di bawah kepemimpinan Pak Edhy Prabowo,” kata Wakil Ketua Bidang Maritim DPP Partai Gerinda Bambang Haryo Soekartono, melalui rilis, Senin (28/10/2019).

Bambang menilai, Edhy Prabowo punya bekal pengalaman Ketua Komisi IV DPR RI yang membidangi sektor maritim, kelautan dan perikanan. Gerindra mendukung pengelolaan sektor maritim dan kepulauan Indonesia. 

“Sebagai negara maritim dan kepulauan dengan dua pertiga wilayahnya terdiri dari perairan, potensi sektor kelautan dan perikanan Indonesia sangat besar,” ujarnya. 

Namun untuk mewujudkan impian tersebut, ia menyampaikan sejumlah catatan dan pandangan terkait dengan sektor kelautan dan perikanan.

Next Post

Implementasikan Apel Gabungan Dalam Rangka hari Sumpah Pemuda

Mon Oct 28 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Kabupaten Samosir mengimplementasikan apel gabungan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-91 yang dilaksanakan di tanah lapang Kecamatan Pangururan, Senin (28/10). Upacara dihadiri Ketua DPRD, Kejari, Kapolres, Pabung 0210/TU, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Ketua TP PKK, Bhayangkara/Bhayangkari, ASN dan THL, ormas dan perwakilan […]

Category