DPD Golkar Labuhan Batu Menyatakan Siap Menjadi Kepala Daerah 2020

SumutMerdeka – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu menyatakan siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak tahun 2020 mendatang di Kabupaten Labuhanbatu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga ketika dihubungi, Senin malam mengatakan, Pilkada serentak sudah diatur dalam petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis internal partai. Ia menjelaskan, secara teknis calon kepala daerah kabupaten/kota akan diputuskan DPP Partai Golkar sebelum tiga bulan perhelatan Pilkada.

“Penjaringan kepala daerah, kabupaten/kota dari Partai Golkar rencananya pada akhir Nopember 2019 dan masih menunggu arahan partai dalam menghadapi Pilkada tahun 2020,” katanya.

Meski demikian, Partai Golkar tetap membuka penjaringan umum kepala daerah secara umum yang sama memiliki visi-misi program pembangunan daerah di segala bidang.

Sebagai pengurus partai, ujar Masri Salim Ritonga, Andi Suhaimi Dalimunthe dinilai memiliki rekam jejak yang baik di internal partai, yakni telah mencatat sejarah di daerah dalam perolehan 10 kursi legislatif di DPRD Labuhanbatu yang belum pernah ada sejak Reformasi.

Next Post

Yuliana Kansrini Mengajak Mahasiswa Memajukan Tanah Air Indonesia

Mon Oct 28 , 2019
SumutMerdeka – Direktur Polbangtan Medan Ir Yuliana Kansrini M.Si mengajak seluruh mahasiswanya untuk bersama-sama memajukan tanah air Indonesia. Seruan tersebut disampaikan Yuliana ketika memeringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 betema “Bersatu Kita Maju” yang dilangsungkan di lapangan upacara kampus, Senin (28/10). Yuliana selaku pembina upacara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ini […]

Category