Walikota Tebing Tinggi Melakukan Peninjauan ke Lokasi banjir

SumutMerdeka –  Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melakukan peninjauan ke lokasi banjir luapan Sungai Padang di Lingkungan I Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota Jumat (25/10).

Meskipun luapan air sudah menggenangi sebagian jalan dan rumah warga masuk dari saluran air pembuangan ke Sungai Padang, ia mengingatkan camat dan BPBD untuk tetap waspada.

Melihat kondisi tanggul Sei Padang, ia minta kepada BPBD dan Camat untuk kembali mengukur ulang, karena dari laporan masyarakat ada tanggul yang sudah dilwati air sungai.

“Kepada masyarakat yang bermukim dibantaran Sungai Padang harus tetap waspada dan berhati-hati terhadap kondisi alam, dan awasi anak-anak, terutama lokasi bermain, parit-parit sudah penuh air dan perhatikan aliran listrik,” katanya.

Next Post

Manchester City Berhasil Mengalahkan Aston Villa di Etiihad

Sat Oct 26 , 2019
SumutMerdeka – Manchester City berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 atas tamunya Aston  Villa dalam lanjutan Premier League di Etiihad, Sabtu (26/10/2019) malam WIB. Tiga gol yang dicetak Raheem Sterling, Kevin de Bruyne dan Fernandinho membuat City terus berada di belakang pimpinan klasemen, Liverpool dengan terpaut tiga poin dan City memiliki  […]

Category