PDIP Memiliki Mekanisme Internal Calon Kepala Daerah Terbaik

SumutMerdeka – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah berancang-ancang untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu mulai menjaring figur-figur potensial yang akan diusung sebagai calon kepala daerah.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan, pihaknya telah melakukan pemetaan dan survei politik. “Setelah seluruh calon nanti ikut psikotes, DPP akan mengambil keputusan,” ujar Hasto Kristiyanto

Hasto menegaskan, PDIP memiliki mekanisme internal untuk mencari calon kepala daerah terbaik. Politikus asal PDI Perjuangan itu lantas membeber kriteria calon kepala daerah yang akan diusung.

Utamanya, calon kepala daerah dari PDIP harus figur yang memiliki tanggung jawab pada masa depan masyarakat. “Calon yang akan kami usung, tentunya harus memiliki rekam jejak yang baik untuk hadir sebagai pemimpin,” tegasnya.

Next Post

DPD Nasdem Sibolga Menggelar Pemaparan Visi Misi Bacalon Walikota Dan Wakil Walikota Sibolga

Sat Oct 26 , 2019
SumutMerdeka – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Sibolga, hari ini menggelar pemaparan visi-misi Bacalon Wali kota dan Wakil Wali kota Sibolga, di Hotel Wisata Indah Sibolga. Disampaikan anggota DPR-RI itu, kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, dan akan mendengarkan visi-misi dari 17 Bacalon Wali kota dan Wakil […]

Category