Manchester City Berhasil Mengalahkan Aston Villa di Etiihad

SumutMerdeka – Manchester City berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 atas tamunya Aston  Villa dalam lanjutan Premier League di Etiihad, Sabtu (26/10/2019) malam WIB. Tiga gol yang dicetak Raheem Sterling, Kevin de Bruyne dan Fernandinho membuat City terus berada di belakang pimpinan klasemen, Liverpool dengan terpaut tiga poin dan City memiliki  satu pertandingan lebih banyak. 

Meski menang, tidak mudah buat City menembus kebuntuan mencetak gol. Di babak pertama, City meski tampil dominan dalam penguasaan bola (64%), kesulitan untuk menjebol gawang tamunya itu.

Sejak menit awal City tampil menekan pertahanan lawan. Di 10 menit pertama ada emmpat ancaman diberikan City yakni dari tendangan Ilkay Gundogan di menit 5 yang masih bisa diblok, lalu tendangan Garbiel Jesus di area kotak 16, sundulan Fernandinho di menit 7 dan menit 10 tendangan Kevin de Bruyne dari luar kotak 16 yang masih melebar.

Villa meski tertekan sempat beberapa kali mengancam lewat serangan balik. Diantaranya tendangan John McGinn di menit 23 yang masih diselamatkan kiper Ederson. Lalu percobaan tendangan Trezeguet yang masih bisa diblok di menit 34.

Next Post

Tukang Ojek Ditembak Mati oleh Kelompok Kriminal Bersenjata

Sat Oct 26 , 2019
SumutMerdeka – Tiga orang tukang ojek di Kabupaten Intan Jaya, Papua, dikabarkan ditembak mati oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Lekagak Telenggen. Kapendam XVII/Cenderwasih Kolonel Inf Eko Daryanto mengatakan ketiga korban adalah tukang ojek yang selama ini bekerja melayani transportasi masyarakat di wilayah Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya. “Ketiga tukang ojek […]

Category