DPD Nasdem Sibolga Menggelar Pemaparan Visi Misi Bacalon Walikota Dan Wakil Walikota Sibolga

SumutMerdeka – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Sibolga, hari ini menggelar pemaparan visi-misi Bacalon Wali kota dan Wakil Wali kota Sibolga, di Hotel Wisata Indah Sibolga.

Disampaikan anggota DPR-RI itu, kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, dan akan mendengarkan visi-misi dari 17 Bacalon Wali kota dan Wakil yang mendaftar ke Partai Nasdem.

Delmeria menambahkan, bahwa DPD Partai Nasdem Kota Sibolga merupakan partai pemenang dalam pemilu legislatif lalu di Kota Sibolga.

Selain itu Partai Nasdem juga adalah partai tanpa mahar. Untuk itulah Partai Nasdem tidak akan sembarangan dalam memutuskan pemberian dukungan. 

Next Post

Bupati Mandailing Natal Menyatakan Dukungan Untuk Menyukseskan Pelaksanaan Festival Budaya

Sat Oct 26 , 2019
SumutMerdeka – Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution menyatakan dukungan untuk mensukseskan pelaksanaan festival budaya dan oleh-oleh Tabagsel ke-tiga di Padang Sidimpuan. Festival budaya dan oleh-oleh Tabagsel yang dilaksanakan Yayasan Festival Oleh-oleh Tabagsel dan Yayasan Pengembangan UMKM-IKM Tabagsel di alaman Bolak Padang Sidimpuan ini akan digelar pada tanggal 18 […]

Category