Bupati Mandailing Natal Menyatakan Dukungan Untuk Menyukseskan Pelaksanaan Festival Budaya

SumutMerdeka – Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution menyatakan dukungan untuk mensukseskan pelaksanaan festival budaya dan oleh-oleh Tabagsel ke-tiga di Padang Sidimpuan.

Festival budaya dan oleh-oleh Tabagsel yang dilaksanakan Yayasan Festival Oleh-oleh Tabagsel dan Yayasan Pengembangan UMKM-IKM Tabagsel di alaman Bolak Padang Sidimpuan ini akan digelar pada tanggal 18 hingga 22 Desember yang akan datang.

Selain memberikan dukungan Pemkab Madina nantinya juga akan ambil bagian dalam festifal tersebut yakni dengan memamerkan oleh-oleh khas dan kesenian tradisional Mandailing.

Selain tempat berkumpulnya orang Tabagsel, Sopo Godang ini nantinya akan berfungsi sebagai tempat pameran produk-produk asli dari Tabagsel dan tempat pelaksanaan seni budaya dan adat istiadat.

Dalam acara festival itu nantinya juga akan digelar  pameran oleh-oleh lomba kesenian tradisonal Angkola Mandailing, seminar dan coaching UMKM,IKM, lomba kreatiftas UMKM-IKM, lomba kreatif dan pengolahan salak dan karnaval becak.

Next Post

Kelompok Massa Terlibat Tawuran di Kawasan Tanah Abang

Sat Oct 26 , 2019
SumutMerdeka – Dua kelompok massa terlibat tawuran di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019) kemarin. Polisi mengungkap, latar belakang atau motif bentrokan itu hanya karena ketersinggungan semata. Sebelumnya, Lukman menyampaikan, polisi sudah mengamankan tiga orang tersangka pasca-bentrokan yang menyebabkan dua orang mengalami luka-luka itu. “Tiga orang tertangkap. Inisial tiga […]

Category