Boediono Mendukung Semua Program Jokowi

SumutMerdeka – Mantan Wakil Presiden Boediono mendukung program-program pembangunan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Maruf Amin. Terutama menyangkut pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan reformasi birokrasi.

‎”Semua sudah pada jalur yang benar. Tinggal serius menangani ke depan ini. Jadi fokusnya sudah betul,” kata Boediono

Ia menjelaskan pembangunan infrastruktur memang mutlak bagi sebuah bangsa. Dia mengambil contoh negara-negara di Asia Timur seperti Jepang, Tiongkok, Korea Selatan dan Hongkong. Negara-negara ini termasuk kategori negara maju saat ini. Hal itu karena pada masa lalu, mereka sudah membangun negerinya dengan membangun infrastruktur.

Mantan Gubernur Bank Indonesia ini juga mendukung program pembangunan SDM. Dia kembali mengambil contoh negara di Asia Timur. Menurutnya, negara-negara itu menjadi maju seperti sekarang karena pembangunan SDM dilakukan secara berkelanjutan tanpa berhenti.

Next Post

Politikus Gerindra Mendukung Edhy Prabowo Dalam Memimpin KKP

Mon Oct 28 , 2019
SumutMerdeka – Politikus Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendukung penuh Edhy Prabowo memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Kepemimpinan Edhy diyakini mampu menjadikan Indonesia negara penghasil perikanan terbesar dunia.   “Sebagai pimpinan Komisi IV, beliau sudah mengetahui tantangan di sektor maritim, termasuk kelautan dan perikanan. Saya optimistis KKP semakin lebih baik di […]

Category