Tebing Tinggi Terima Penghargaan Tertinggi Keterbukaan Informasi Publik

SumutMerdeka – Kota Tebing Tinggi menerima penghargaan tertinggi Keterbukaan Informasi Publik dengan katagori sebagai Badan Publik Informatik yang diserahkan Gubernur Edy Rahmayadi kepada Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar.

Wakil Walikota. H.Oki Doni Siregar menyampaikan apresiasi dan rasa bangga akan apa yang telah di capai Pemkot Tebing Tinggi dalam menjalankan amanat UU No.14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik, 

Sementara Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan itu sebagai tindak lanjut atas niat memberikan Keterbukaan Informasi yang kredibel dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat. 

Sebab informasi yang benar dan waktunya benar akan sangat baik dan menjadikan para investor masuk khususnya ke Sumut ini. Jika informasi yang sampai ke masyarakat itu salah, tentu akan mengakibatkan hal yang negatif khususnya investasi yang harusnya jadi bisa gagal.

Next Post

Petani TapSel: Panen Padi Meningkat

Fri Oct 25 , 2019
SumutMerdeka – Petani  Kabupaten Tapanuli Selatan yang bersawah di Desa Mombang Boru Kabupaten Tapanuli Tengah mengaku penghasilan panen padinya semakin tahun meningkat. Faktor keberhasilan meningkatnya produksi panen petani ini tidak lepas jaringan pengairan (irigasi) yang baik tambah pola tanam serempak dilakukan petani. Keberhasilan baru dirasakan petani sekitar 7-8 tahun kebelakang […]

Category