Gong Matua Nasution Menjadi Pelaksana Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil

SumutMerdeka – Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution menunjuk Sekretaris Dinas Pendidikan, Gong Matua Nasution menjadi pelaksana Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Mandailing Natal menggantikan Gozali Pulungan yang sekarang menjabat sebagai Sekda Madina.

Gozali Pulungan usai serahterima jabatan mengharapkan kepada Kadisdukcapil yang baru nantinya dapat bekerja dengan baik khususnya dalam melayani dan mengayomi masyarakat khususnya dilingkungan Disdukcapil.

“Semoga Kadis Disdukcapil yang baru dapat melanjutkan tugas yang selama ini saya emban dengan baik. Semoga ditangan beliau kinerja pelayanan kepada masyarakat kedepan dapat lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Gong Matua Nasution menuturkan akan bekerja semaksimal mungkin khususnya didalam melayani urusan masyarakat yang berkaitan dengan instansinya.

Next Post

Kontrak William Akan Berakhir. William Akan Pindah Club

Fri Oct 25 , 2019
SumutMerdeka – Kontrak gelandang serang Willian bersama Chelsea akan habis pada akhir musim nanti. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda pemain asal Brasil itu akan meneken kontrak baru. Pemain berusia 31 tahun itu diincar sejumlah klub elite Eropa seperti Barcelona dan Juventus. Bahkan Corinthians, klub tempat Willian memulai karirnya juga […]

Category