Basuki Hadimuljono Menyatakan Bahwa Wamen akan fokus ke Pembangunan Bagian Timur

SumutMerdeka – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menpupera) Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa Wakil Menpupera John Wempi Wetipo akan lebih fokus pada pembangunan kawasan Indonesia bagian timur.

“Saya kira mudah-mudahan bisa menjadi lebih bisa fokus, nantikan ada pembagian tugas untuk kawasan timur,” kata Basuki

Menurut Basuki, Wempi akan melaksanakan kerja mulai dari perencanaan teknis (survey, investigation, and design), pengadaan lahan (land acquisition), pelaksanaan konstruksi (construction), serta operasi pemeliharaan (operation and management) atau disingkat dengan Sidlacom.

“Untuk Indonesia timur belum tahu (Sidlacom) ini, saya mau diskusi sama beliau kira-kira kalau tadi melihat penjelasan Bapak Presiden begitu,” kata Basuki.

Terkait dengan latar belakang Wempi yang berasal dari PDIP, Basuki pun tidak mempermasalahkannya.

“Mudah-mudahan tidak masalah. Beliau juga birokrat ‘kan beliau dari bupati jadi saya kira sudah mengenal birokrasi. Waktu beliau di sini yang saya dengarkan untuk fokus pada Indonesia timur,” kata Basuki.

Next Post

Jokowi Menegaskan Wamen Akan Memperkuat Kabinet

Fri Oct 25 , 2019
SumutMerdeka – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan, latar belakang para wakil menteri (wamen) sangat baik. Jokowi optimistis kehadiran wamen akan semakin memerkuat Kabinet Indonesia Maju. “Saya sudah satu per satu bertemu dengan beliau-beliau (wamen) yang akan berikan dukungan pada tugas-tugas menteri. Menurut saya profilnya sangat-sangat bagus dalam rangka semakin memperkuat […]

Category