Prabowo Akan Berbuat Yang Terbaik Dalam Menjabat

SumutMerdeka – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan dirinya bakal berbuat yang terbaik selama menjabat.

“Saya akan berusaha berbuat yang terbaik. Tadi beliau ingatkan kepada saya dan semua jajaran bahwa tugas menhan sangat berat, harus ikut membantu Presiden RI di bidang menjaga kedaulatan,” kata Prabowo usai sertijab di Kantor Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Selain itu, kata Prabowo, Menhan juga bertugas membantu menjaga keutuhan wilayah dan keamanan negara. Menurutnya, tanpa keamanan dan keutuhan wilayah maka negara akan repot.

“Kalau tanpa itu negara ini bisa sangat-sangat repot. Itu saya terima dari beliau dan saya ucapkan selamat jalan ke beliau,” ucap Prabowo.

Next Post

Frank Lampard Memberi Pujian Kepada Michy Batshuayi Sebagai Penentu Kemenangan Chelsea

Thu Oct 24 , 2019
SumutMerdeka – Frank Lampard memberi pujian untuk Michy Batshuayi yang menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Ajax dalam laga ketiga penyisihan Grup H Liga Champions di Johan Crujff Arena, Amsterdam. Lampard mengaku sengaja memasukkan Batshuayi menggantikan Tammy Abraham pada menit ke-71 setelah timnya kesulitan membongkar pertahanan Ajax. Hasilnya, empat menit jelang […]

Category