Kantor Pengawasan Bea Cukai di Sibolga Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

SumutMerdeka – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean C Sibolga, melakukan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi. 

Pencanangan pembangunan ZI sebagai tongkat awal komitmen seluruh pegawai Bea dan Cukai Sibolga untuk menuju kantor yang memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sesuai yang diamanatkan dalam peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi, Nomor 52 tahun 2014, tentang pedoman pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Menurut Kurnia Saktiyono selaku Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Sibolga, kantor yang dipimpinnya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat di wilayah pelayanan dan pegawasan KPPBC Sibolga yang bebas dari korupsi, nepotisme. 

Sedangkan cakupan pelayanan, meliputi pelayanan di Terminal Penumpang Bandara Internasional Silangit, pemeriksaan sarana pengangkutan, evaluasi SOP pemeriksaan, peningkatan/perawatan sarana prasarana, serta melakukan sosialisasi kepada penumpang dan para pengguna jasa dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Next Post

Pemkot TanjungBalai Menerima Penghargaan Kelurahan Tangguh Bencana

Thu Oct 24 , 2019
SumutMerdeka – Pemkot Tanjungbalai menerima penghargaan Kelurahan Tangguh Bencana (Keltana) 2019 dari Gubernur Sumatera (Gubsu) atas komitmen bersama masyarakat dalam rangka penanggulangan kebencanaan daerah. “Penghargaan Keltana diserahkan Gubsu dalam kegiatan Jambore Daerah Kesiapsiagaan Bencana Daerah Provsu 2019 di Kebun Gunung Pamela PTPN III, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu kemarin,” ujar Asisten […]

Category